Wednesday, January 23, 2013

Tahun Baru..



Hallo teman-teman blogger..
Wadduuuh… udah lama rasanya saya gak mampir ke sini. kangeen juga.. ^_^

Oh iya.. sekarang udh tahun 2013.
Selamat tahun baru ya…
Ditahun baru ini pasti kita punya energi dan semangat baru doonk he..

Biasanya nih, setiap tahun baru saya punya list apa saja yang mau saya capai. Emang sih kadang kala gak semua yang saya inginkan bisa terwujud ditahun tersebut. Biasalah sifat malas saya itu suka kumat hehe…
Harapan saya sendiri untuk tahun ini, ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi tentunya dan mesti banyak belajar lagi.
Dan yang pastinya ditahun ini saya harus FOKUS dan BERUSAHA SEKUAT TENAGA untuk MENYELESAIKAN KULIAH  saya.
SAYA HARUS LULUS TAHUN INI. AAMIIN YAA ALLAH.
Do’a-kan ya teman-teman semoga target ini tercapai dengan baik.

Bagaimana dengan teman-teman, apa target kamu untuk tahun ini..?
Yaah.., Apapun itu semoga apa yang kita inginkan untuk mencapai cita-cita berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan rencana. Aamiin.

Good luck!

Salam,
Icha

No comments:

Post a Comment