Tuesday, May 14, 2013

Selamat Hari Jadi! ^_^

Hello sahabat blogger…
Hari ini saya ingin berbagi cerita hari jadi saya  kemarin. Yaa.. tgl 13 mei 2013 kemarin usia saya tepat 30 tahun.

Pagi-pagi sekali saya sudah dapat ucapan selamat ulang tahun dari suami tercinta plus dapet mawar pink lagi, jadinya pagi kemarin senyum-senyum sendiri liat udah ada bunga dikamar  ^_^

Bunga dari suami


Berikutnya disusul dengan ucapan selamat ulang tahun dari adik saya  M. Arief by Whatsapp. Seharian kemarin  hp saya berdering  judulnya “ucapan selamat Ulang tahun semua” dari Orang tua, kakak-kakak, adik, Sahabat dan teman-teman. Sebagian teman-teman ada yang ngucapin melalui facebook dan twitter. Tulisan ini mewakili kembali ucapan terimakasih dari saya yang sudah mendoakan  yang baik-baik buat saya. Alhamdulillah…. (terharu hiks...) ^__^

Dari kantor saya dapet kue ulang tahun.. Taraaaa.... :D

Makasi novi yang udah mesenin kue ini  ^_^


Kue ini baru bisa dipotong tanggal 14 mei.., karena tanggal 13 kemarin saya ga masuk kantor. Saya memilih untuk menemani anak saya  Rafka yang kurang sehat.  Lagi manja-manjanya , gak mau digendong sapa2 selain mamanya.. Ya saya nikmati saja berdua dengan Rafka dirumah. Love it :-)

Alhamdulillah… Ya ALLAH Usia saya kini 30 tahun.  Di usia ini  ALLAH telah memberikan saya kesehatan sehingga sampai saat ini saya bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Udah bisa merasakan nikmatnya jadi Istri, udah dikasi kepercayaan memiliki rafka. Semua ini Berkat MAMA juga. Buat MAMA tersayang, MAMA yang terhebat didunia.. terimakasih yang selalu dan tak pernah berhenti mendoakan Icha.. 

"Ya ALLAH.., beri Mama selalu kesehatan dan lindungilah Mama selalu dimanapun Mama berada Aamiin."

Alhamdulillah Ya ALLAH di usia ini sayapun sudah memiliki Suami yang begitu baik dan sabar yang selalu mendampingi dan membimbing saya. Memiliki Rafka yang semakin hari semakin gemesin, semakin lucu, yang selalu membawa kecerian. 
"Yaa ALLAH.., Sayangi dan lindungilah selalu dua lelaki yang selalu saya cintai ini.. Aamiin."

"Bantu saya selalu Tuhan, dalam menjalani kehidupan ini. Semoga menjadi Icha yang lebih baik lagi. Aamiin." 


-Icha-
 

10 comments:

  1. Happy Milad ya semoga selalu sehat,sukses dan bahagia. Amin

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun Mbak.. semoga selalu dilimpahi kasih sayang dari Allah SWT, amiiiin..

    ReplyDelete
  3. met Milad mak, semoga makin berkah hari2nya

    ReplyDelete
  4. Salam kenal Mba Icha, semoga sehat selalu dan diberi keberkahan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. terima kasih doanya. Salam kenal juga ya mba ety.. ^_^

      Delete
  5. Eh, emang iya 30 kak? Udah tuek juga ya. hehe.,., semoga umurnya di berkahi ya :)
    Aamiin

    ReplyDelete
  6. Iya dek..
    Emang kenapa dek.? gak keliatan ya kalo kak 30.. bearti awet muda donk ya kakak hahaha...

    Btw, makasi doanya ^_^

    ReplyDelete